Syngenta Learning Center | Syngenta

Syngenta Learning Center

Tujuan:
Menebar ilmu dan melatih para petani di Indonesia dengan mengerahkan sumber daya manusia yang memiliki keahlian pertanian memadai. Hal ini bertujuan agar petani Indonesia mampu memanfaatkan teknologi pertanian secara efektif dan aman untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka, dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan.

Setiap tahunnya kami memberi pelatihan kepada sekitar 10,000 petani di 15 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia melalui Syngenta Learning Center (Pusat Pelatihan Pertanian Syngenta).

Syngenta Learning Center dimulai sejak 2013 dan berfungsi sebagai sarana untuk menampilkan teknologi Syngenta yang berbasis ilmu pengetahuan di bidang perlindungan tanaman dan perbenihan. Learning Center ini juga menjadi tempat pelatihan dan berbagi ilmu kepada petani agar mereka mendapat akses pengetahuan tentang teknologi mutakhir di bidang pertanian berkelanjutan, manajemen budidaya yang baik, dan tepat, serta pengelolaan usaha pertanian.

Kegiatan pada Learning Center ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pemangku kepentingan terutama pemerintah, asosiasi pertanian, Lembaga Swadaya Masyarakat yang bersama-sama kami memiliki semangat dalam mendukung ketahanan pangan negeri.

Syngenta Learning Center adalah cara penting bagi kami untuk menciptakan teknologi berdasarkan masukan dari petani dan masyarakat. Dampak nyata dari Learning Center ini adalah perubahan cara kami bekerja dalam hal standardisasi aktivitas di lapangan dan pengetahuan pekerja lapangan. Hasil dari Learning Center juga meningkatkan keyakinan kami terhadap peluncuran teknologi baru serta menjalin hubungan yang semakin kuat dengan pemangku kepentingan yang lain sehingga terbangun kepercayaan dan kesetiaan antar berbagai pihak.