Dukung Pendidikan melalui Pembangunan Fasilitas Belajar

Cerita Lapang
Komitmen Syngenta untuk berkontribusi pada pengembangan masyarakat sekitar tidak terbatas pada bidang pertanian saja. Sebagai bentuk kepedulian pada bidang pendidikan, tanggal 21 Desember 2020 lalu, PT Syngenta Seed Indonesia secara simbolis menyerahkan bantuan berupa baja beton sebanyak 581 buah yang akan digunakan untuk pembangunan fasilitas ruang belajar SMP As -Syafiáh di Dusun Mojosari, Desa Ngepeh, Kabupaten Nganjuk.
SMP As-Syafi’ah berlokasi di wilayah penanaman jagung hibrida Syngenta. Di daerah ini produk jagung hibrida NK dikenal dengan baik oleh masyarakat sekitar. Melihat potensinya, di masa mendatang lokasi ini juga memungkinkan untuk digunakan sebagai area produksi benih jagung untuk menghasilkan benih jagung terbaik yang sesuai dengan kebutuhan petani dan juga tantangan alam Indonesia.
Diharapkan dengan bantuan material ini kegiatan belajar mengajar di SMP As-Syafi'ah dapat berjalan lebih lancar dan nyaman. Syngenta siap mendukung pendidikan demi mencerdaskan generasi muda yang handal dan berinovasi.